Wakil Bupati Karo Pimpin Pelakasanaan Kegiatan Jumat Bersih di Gundaling

Wakil Bupati Karo Pimpin Pelakasanaan Kegiatan Jumat Bersih di Gundaling

Foto: Wakil Bupati Karo Pimpin Pelakasanaan Kegiatan Jumat Bersih di Gundaling

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu hidup bersih dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar saat memimpin Pelaksanaan Gerakan Jumat Bersih bersama dengan segenap ASN di Kantor Camat Berastagi, para Lurah, Kepala Lingkungan, petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kab.Karo, TNI/POLRI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Gundaling, Berastagi, Jumat (11/6/2021).

Dalam hal ini Theopilus mengatakan bahwa Gundaling sebagai objek wisata harus diperhatikan kebersihan dan keindahan agar menciptakan rasa aman bagi penjung.

“Sebagai objek wisata, kita harus memperhatikan kebersihannya, agar keindahan Gundaling tetap terjaga maupun pengunjung nantinya merasa nyaman denga kebersihannya” ucapnya.

Theopilus Ginting berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Karo melaksanakan secara bersama-sama program Jumat Bersih dan meperhatikan lingkungan kenyamanan selalu menghampiri.

“Untuk seluruh warga Kabupaten Karo, mari kita dukung dan melaksanakan secara bersama-sama program Jumat Bersih ini. Perhatikan lingkungan kita, jangan biarkan kotor, maka keindahan maka keindahan dan kenyamanan selalu menghampiri kita” harapnya.