Bertemu dengan Kadis Koprasi dan UMKM Pemprovsu, Ini Harapan Theopilus Ginting

Bertemu dengan Kadis Koprasi dan UMKM Pemprovsu, Ini Harapan Theopilus Ginting

Foto: Wakil Bupati Theopilus Ginting bersama Kepala Bappeda, Bapak Nasib Sianturi dan Kadisnaker dan Koprasi UKM, Bapak Adison Sebayang melanjutkan pertemuan dengan Kadis Koprasi dan UMKM Pemprovsu, Bapak Suherman, Rabu (7/7/2021).

Sipayo.com – Setelah selesai pertemuan dengan BBPLK Medan, Wakil Bupati Theopilus Ginting bersama Kepala Bappeda, Bapak Nasib Sianturi dan Kadisnaker dan Koprasi UKM, Bapak Adison Sebayang melanjutkan pertemuan dengan Kadis Koprasi dan UMKM Pemprovsu, Bapak Suherman, Rabu (7/7/2021).

Theopilus Ginting mengatakan dalam pertemuan tersebut membahas pembenahan kuliner wisata dan peningkatan kuantitas UMKM yang menunjang wisata dengan memanfaatkan hasil pertanian di Kabupaten Karo.

“Dalam pertemuan itu, kami membahas pembenahan kuliner wisata dan peningkatan kuantitas UMKM yang menunjang wisata dengan memanfaatkan hasil pertanian di Kabupaten Karo” ucapnya.

Dalam pertemuan ini Theopilus Ginting berharap agar rencana tersebut dapat segera terealisasi baik dan didukung oleh Pemprovsu.

“Kita berharap semua ini agar Pemprovsu mendukung” Ucapnya.