Kunjungan Kerja Ke Kantor BBPLK Medan, Ini Harapan Theopilus Ginting

Kunjungan Kerja Ke Kantor BBPLK Medan, Ini Harapan Theopilus Ginting

Foto: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Kepala Bappeda, Bapak Nasib Sianturi dan Kadisnaker dan Koprasi UKM, Bapak Adison Sebayang melakukan kunjungan ke Workshop Barista Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, Rabu (7/6/2021).

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Kepala Bappeda, Bapak Nasib Sianturi dan Kadisnaker dan Koprasi UKM, Bapak Adison Sebayang melakukan kunjungan ke Workshop Barista Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, Rabu (7/6/2021).

BBPLK Medan merupakan salah satu unit pelaksana teknis di bawah Direktorat Jenderal pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang didukung oleh instruktur yang berkualitas dengan latar pendidikan S1 dan S2 dalam bidang pariwisata, konstruksi, kewirausahaan, metodologi pelatihan, bidang K3, dan bidang pendukung lainnya.

Theopilus Ginting mengatakan kunjungan ini untuk menjalin kerjasama pelatijam dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia dengan harapan terbukanya lapangan pekerjaan di sektor wiraswasta di Kabupaten Karo.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk menjalin kerjasama pelatihan dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan harapan hal ini akan menunjang terbukanya lapangan kerja dari sektor wiraswasta di Kabupaten Karo kedepannya” Ucapnya.