Theopilus Ginting Ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H, Ini Doa dan Harapannya

Theopilus Ginting Ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H, Ini Doa dan Harapannya

Foto: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H kepada seluruh masyarakat Karo. Dia meminta agar bersama mendoakan bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi COVID-19.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Wakil Bupati Karo berharap momentum Idul Adha ini dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi.

“Selamat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, mari saling memaafkan, saling menguatkan persaudaraan. Toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik. Mari membangun Kabupaten Karo yang lebih baik dan maju , “ ucapnya, Selasa (20/7/2021).

Ditengah situasi pandemi saat ini, Bupati Karo tetap mengingatkan kesadaran masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan ( prokes) saat berhari raya .

“Hari raya kali ini kita masih dalam situasi pandemi .Kita semua tidak ingin seperti ini. Harus bersama–sama menahan diri saat berhari raya kali ini.

Theopilus Ginting, berharap semua imbauan pemerintah itu diikuti. Agar tetap disiplin, tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan. Itu semua untuk kesehatan dan keselamatan bersama, dalam upaya mencegah merebaknya virus covid-19“ jelasnya.