Lepas 13 Atlet asal Kabupaten Karo untuk Mengikuti PON Papua: Theopilus Ginting: Semoga Membawa Harum Nama Sumut

Lepas 13 Atlet asal Kabupaten Karo untuk Mengikuti PON Papua: Theopilus Ginting: Semoga Membawa Harum Nama Sumut

Foto: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Lepas 13 Atlet asal Kabupaten Karo untuk Mengikuti PON Papua

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas atlet kontingan Sumatera Utara asal Kabupaten Karo untuk mengikuti PON ke-XX yang digelar di Papua yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Diketahui, ada 13 atlet asal Kabupaten Karo yang terbagi dari 6 cabang olahraga mengikuti PON ke-XX Papua. Diantaranya, cabang olahraga atletik 3 atlet, cabang olahraga gulat 1 atlet, cabang olahraga bola voli 1 atlet, cabang olahraga muaythai 2 atlet, cabang olahraga sepak bola 1 atlet, dan cabang olahrga wushu 5 atlet.

Dalam kesempatan itu, Presiden Karo United FC itu berpesan kepada atlet agar terus berlatih yang baik dan tetap menjaga kesehatan terlabih saat pandemi.

“Kepada atlet, kita berpesan setelah tiba di Papua agar tetap berlatih secara continue dan paling utama itu tetap menjaga kesehatan dan menjalankan prokes di masa pendemi,” tutur Theopilus, Jumat (10/9/2021).

Theopilus yang juga sebagai ketua Askab PSSI Kabupaten Karo itu berharap, para atlet yang diberangkatkan dapat menorehkan prestasi dan membawa harum nama Sumatera Utara dan khusunya nama Kabupaten Karo di tingkat nasional.

“Kita berharap semua atlet dapat menorehkan prestasi dan membawa harum nama Sumatera Utara dan khususnya Kabupaten Karo ditingkat Nasional,” tutup Theopilus Ginting.

Turut hadir dalam acara itu Kadispora Kabupaten Karo, Robet Billy Peranginangin dan Ketua Koni Kabupaten Karo, Kelion Depari.