Theopilus Ginting Puji Kecamatan Munthe yang Mengalami Penurunan Kasus Covid-19

Theopilus Ginting Puji Kecamatan Munthe yang Mengalami Penurunan Kasus Covid-19

Foto: Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Sekda Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Satgas COVID-19 Kecamatan Munte, Kamis, (9/9/2021).

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Sekda Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Satgas COVID-19 Kecamatan Munte, Kamis, (9/9/2021).

Dalam hal ini Theopilus Ginting berterima kasih kepada semua pihak telah bekerja keras sehingga jumlah penyebaran COVID-19 di Kecamatan Munte ini terus mengalami penurunan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehinga jumlah penyebaran covid-19 di Kecamatan ini terus mengalami penurunan” ucapnya.

Dimana, diketahui bahwa , di Kecamatan Munte terdapat 66 warga yang terpapar COVID-19 hingga saat ini, dengan rincian meninggal 12 jiwa, sembuh 39 jiwa dan dalam perawatan 15 jiwa.

Theopilus Giting juga berpesan kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Munte agar tetap bahu membahu dan berkordinasi guna terus menekan angka penyebaran COVID-19.

“Saya minta kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Munte agar tetap bekerja sama dan bahu membahu untuk terus menekan angka penyebaran COVID-19” ucapnya.