Kata-Kata Romantis Buat Pacar Paling Terbaru 2016



Sipayo.com - Hubungan harmonis dapat terbina dengan baik bersama pasangan, khususnya pasangan remaja yang sedang pacaran berawal dari komunikasi. Tidak hanya sampai disitu, komunikasi yang baik juga dapat memengaruhi kebahagiaan dan kesan romantis dalam hubungan sehari-hari.

Hal ini memang terkadang diabaikan karena dianggap sepele, sehingga sikap dan tutur kata yang baik dalam hubungan sehari-hari terlewatkan begitu saja. Tidak jarang pula mereka yang telah mendapatkan sesuatu yang diinginkan sedari awal merasa tak perlu lagi bermanis-manis kata karena telah mendapatkan pasangan dambaan hati menjadi pacar bahkan mungkin telah jadi suami maupun istri.

Meski kesan romantis sebenarnya setiap saat dapat dengan mudah diekspresikan melalui suatu komunikasi, namun tak jarang sebagian besar orang memang sulit mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa hampir secara umum perempuan akan mengatakan menyukai seorang pria romantis dan begitu juga sebaliknya.

Sebagai intinya adalah bahwa romantis itu perlu selalu diupayakan dalam hubungan bersama pasangan. Dengan nuansa romantis, maka kesan bosan ketika telah menjalin hubungan begitu lama akan sirna dengan sekejap. Lalu seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kesan romantis tidak harus bersusah payah menciptakannya. Cukup dengan kata-kata, maka seketika nuansa romantis tersebut dapat mengemuka dalam hubungan Anda bersama pasangan.

Dengan tutur kata yang baik, maka saat sedang dalam suasana tidak nyaman sekali pun Anda masih tetap menjadi sosok yang romantis. Dengan demikian, maka upayakanlah pelajari kata-kata romantis buat pacar atau pun kepada orang disekeliling Anda yang paling Anda sayangi.

Selain tutur kata yang baik tentu nuansa romantis akan semakin terasa ketika ditempuh dengan perbuatan sendiri. Dalam hal ini agar Anda semakin terlatih untuk mengucapkan kata-kata romantis buat pacar tersayang, maka Sipayo.com akan mempublikasikan beberapa contoh kata romantis kepada Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata cinta romantis yang bisa Anda pelajari, sekaligus Anda apalikasikan kepada pasangan, khususnya kepada pacar yang tentu sangat Anda sayangi.

Kata-kata Romantis Buat Pacar Paling Terbaru 2016


Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.

Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
   
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eaaaaah
   
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
     
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
   
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.

Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU
  
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.

Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.

Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.

Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!

Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.
   
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
  
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.

Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
   
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
   
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
   
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
 
Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!

Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
   
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.

Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.
   
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
 
Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.

Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
   
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
   
Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
   
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.



Demikianlah beberapa kata-kata romantis buat pacar paling terbaru tahun 2016 yang dapat kami publikasikan kepada para pembaca Sipayo.com. Semoga kehadiran contoh kata romantis diatas dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk membuat kata-kata romantis yang lebih memang benar-benar lebih romantis lagi. Semoga bermanfaat...

editor // 2016-02-04 18:47 WIB
Menurut kamu bagaimana?
Theopilus Ginting Ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H, Ini Doa dan Harapannya
2021-07-20 11:38 WIB
Hari Raya Idul Adha, Cory Sebayang Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Agung Kabanjahe
2021-07-20 10:03 WIB
Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Lau Kesumpat, Wakil Bupati Karo: Semoga Bermanfaat
2021-07-16 20:48 WIB
Joging dan Ngopi Bareng Wagubsu di Siosar, Ini yang Disampaikan Theopilus Ginting
2021-07-11 21:15 WIB
Bertemu dengan Kadis Koprasi dan UMKM Pemprovsu, Ini Harapan Theopilus Ginting
2021-07-07 22:19 WIB
Kunjungan Kerja Ke Kantor BBPLK Medan, Ini Harapan Theopilus Ginting
2021-07-07 20:39 WIB
Gelar Musrenbang RPJMD Kabupaten Karo 2021-2026, Cory Sebayang: Mewujudkan Kabupaten Karo yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Berbaris Pariwisata dan Pertanian Menuju Masyarkat Makmur dan Sejahtra
2021-07-06 19:59 WIB
Theopilus Ginting Bersama Istri Kunjungi Objek Wisata Air Terkun Sikulikap
2021-07-04 22:12 WIB
Wakil Bupati Karo Dampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Karo Bertemu Pelaku Kerajinan dan UMKM
2021-07-04 18:10 WIB
Diskusi dengan Konsultan Kementerian Keuangan, Ini Harapan Theopilus Ginting
2021-07-04 17:55 WIB
Gelar Silaturahmi dengan Dewan Kerja Cabang Karo dan Dewan Kerja Ranting, Ini Harapan Theopilus Ginting
2021-07-04 17:43 WIB
Cory Sebayang Luncurkan Aplikasi Klinik Koperasi dan Aplikasi Pasar Online UMKM
2021-07-02 19:55 WIB
Hadiri Rakorpemcam Kecamatan Dolat Rayat, Theopilus Ginting: Kita Harus Bekerja Luar Biasa
2021-07-01 21:14 WIB
Theopilus Ginting Serahkan Langsung Bantuan Untuk Korban Kebakaran Desa Ujung Deleng
2021-06-29 23:00 WIB
Resmi Jabat jadi Presiden Karo United, Theopilus Ginting: Promosi Liga 2 Harga Mati
2021-06-27 10:21 WIB
Wakil Bupati Karo Harapkan Pelayanan Publik Semakin Baik dan Berguna Untuk Masyarakat di Kecamatan Merdeka
2021-06-26 16:20 WIB
Bincang CADAS dengan Penggagas KFCC 2021
2021-06-26 10:30 WIB
Theopilus Ginting Dampingi Kementerian Sosial RI Serahkan Bantuan ke Alpha Omega
2021-06-24 22:10 WIB
Cory Sebayang: Jangan Takut Divaksin, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
2021-06-16 18:53 WIB
Wakil Bupati Karo Harapkan Pelayanan Publik Semakin Baik di Kecamatan Mardingding dan Kuta Buluh
2021-06-16 17:07 WIB